Persib Bandung resmi mendatangkan Zulham Zamrun di bursa transfer Liga 1 2020. Pemain 31 tahun itu dikontrak selama satu tahun.

Persib Bandung bukan klub asing bagi Zulham Zamrun. Ia pernah berseragam tim berjuluk Maung Bandung ini dan mempersembahkan trofi Piala Presiden 2015.

Selain itu, Zulham Zamrun juga dianugerahi dua penghargaan individu di turnamen pramusim tersebut, yakni trofi pemain terbaik dan top skor.

Setelah cukup lama meninggalkan Persib Bandung, Zulham Zamrun resmi kembali. Kerinduannya terhadap suporter Persib, bobotoh, menjadi salah satu alasannya bergabung lagi.

“Alasan saya kembali ke sini tak lain adalah kerinduan saya dengan Persib dan juga terhadap bobotoh yang selalu luar biasa dalam mendukung tim,” ujar Zulham di laman resmi klub.

Zulham Zamrun selama tiga musim bermain untuk PSM Makassar. Di musim terakhirnya, ia sukses membantu tim Juku Eja menjadi kampiun Piala Indonesia 2018/2019.

Kehadiran Zulham Zamrun pun akan menambah kekuatan Persib Bandung di posisi winger, di mana sebelumnya sudah ada Febri Haryadi dan Gozhali Siregar.

Zulham Zamrun menjadi pemain baru keempat Persib Bandung untuk menghadapi Liga 1 2020, setelah Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, dan Teja Paku Alam.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Eks Timnas Albania U-21, Liridon Krasniqi Resmi Jadi Pemain Naturalisasi Baru Malaysia

Geoffrey Castillion: Saya Akan Teken Kontrak, Tapi Belum Tahu Kapan

Sama-sama Kick-off 29 Februari 2020, Singapura Sudah Keluarkan Jadwal Liga, Indonesia Belum

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group