Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, M Yudha Febrian, kembali tersandung masalah. Setelah ditendang dari skuat Garuda Muda karena dugem, kini ia dituduh melakukan tindakan pelecehan terhadap seorang wanita di mobil.

Kabar mengejutkan itu diungkap oleh akun @senandikha11 yang merasa sebagai korban pelecehan tersebut pada Sabtu (15/5/2021). Kejadian itu bermula ketika keduanya bersua ketika nongkrong bersama teman-temannya di sebuah tempat ngopi.

Setelah acara nongkrong selesai, ia dipaksa Yudha pulang satu mobil dengannya. Wanita itu akhirnya bersedia diantar pulang karena ada satu teman yang juga ikut dalam mobil tersebut.

Namun, ketika berada di lampu merah, Yudha disebut meminta satu teman yang ikut membonceng itu turun. Nah, setelah hanya berdua, ia mengaku dipaksa untuk mencium pemain Barito Putera tersebut, tetapi memberontak.

Tak berhenti di situ, Yudha diklaim sempat menanyakan apakah wanita itu ‘menjajakan’ dirinya.

I was sexually harassed for the first time sama pengguna instagram centang biru (anak timnas) in a car, ga nangis tapi pretend not to fear. Yg lebih buat gue sakit ketika dia bilang ‘lo open bo ya chattingan mulu sama banyak cowo, gausa sok jual mahal sama gue’,” tulis akun @senadhika11.

“Terus gue jawab ‘alig lo ya , yaiyala gue jual mahal karna gue gamau’. He force me to kiss him but gue berontak terus dia bawa gue masuk tol, swear by god w takut dibawa ke aparr luar kota Wajah letih. I try to contact my friends buat ngebuntutin dari belakang,” lanjutnya.

Dalam cuitannya, wanita tersebut akhirnya diantar sampai gapura dekat rumahnya. Namun, ia tidak bisa membiarkan Yudha begitu saja setelah melakukan pelecehan terhadap dirinya. Wanita itu sudah menghubungi Yudha via direct message Instagram, tetapi tidak ada balasan.

Hingga artikl ini ditulis, cuitan [email protected] di-retweet 1.075 kali, di-like 2.383 kali, dan mendapat lebih dari 170 komentar. Yudha juga belum memberikan klarifikasi sama sekali terkait tuduhan pelecehan tersebut.

Sebelum ini, Yudha juga sempat tersandung masalah hingga dikelarkan dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Ia terciduk ‘dugem’ dan videonya tersebar luas. Atas kesalahan itu, Barito Putera sempat mengirim Yudha ke pondok pesantren agar perilakunya berubah menjadi lebih baik.

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group