Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Persib Bandung dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker asing PS Sleman, Yevhen Bokhashvili. Rumor ini dihembuskan oleh akun transfer sepak bola Indonesia, @indostransfer.

Terkait kabar tersebut, pelatih PS Sleman, Seto Nurdiyantoro, tidak menampik. Ia justru mengaku tidak hanya Yevhen Bokhashvili yang diminati oleh Persib Bandung.

Namun, soal nama-nama pemain incaran Persib Bandung, pelatih yang pernah digadang-gadang menangani Timnas Indonesia itu enggan menyebutkan.

“Bisa jadi. Sebenarnya bukan cuma Yevhen,” tegas Seto Nurdiyantoro ketika dikonfirmasi oleh Vocketfc Indonesia melalui pesan singkat.

Yevhen Bokhashvili sendiri bermain untuk PS Sleman sejak awal musim Liga 1 2019. Sempat diragukan kualitasnya, pemain 26 tahun itu sukses menjadi mesin gol tim Elang Jawa.

Sejauh ini, striker asal Ukraina tersebut sudah mengemas 16 gol dari 32 pertandingan. Jumlah itu masih bisa bertambah, mengingat PS Sleman masih memiliki sisa satu laga.

Performa apiknya itu juga sukses membantu PS Sleman menjadi satu-satunya tim promosi yang bertahan di Liga 1 musim depan. Mereka kini juga bertengger di posisi ke-9 klasemen sementara.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Calon Lawan Bali United, Tampines Rovers Perpanjang Kontrak Pelatih Berusia 29 Tahun

Dikabarkan Akan Pensiun, Berikut Deretan Prestasi Bambang Pamungkas

Deportivo Alaves Tertarik Datangkan Gelandang Timnas Vietnam

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group