Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna, kembali mendapat kepercayaan untuk tampil sejak menit awal bersama klub barunya, PT Prachuap FC, di ajang Leo Pre Season Cup 2020.

Sebelumnya, Yanto Basna juga turun sebagai starter saat Prachuap FC meraih kemenangan 1-0 atas Rayong FC di babak 32 besar, Minggu (19/1/2020).

Di babak 16 besar, Prachuap FC menghadapi BG Pathum United di Stadion Leo, Kamis (23/1/2020). Tim itu diperkuat pemain Timnas Singapura, Irfan Fandi, dan striker Timnas Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha.

Kemudian, BG Pathum United juga diperkuat gelandang Timnas Thailand yang musim lalu bermain untuk tim J1 League (kasta teratas Liga Jepang), Thitipan Puangchan. Adapun Siroch Chatthong di posisi penyerang.

Namun, Prachuap FC mampu meraih kemenangan pada laga tersebut. Gol semata wayang tim berlogo lebah itu dicetak oleh Bruno Mezenga pada menit ke-26.

Yanto Basna dalam pertandingan Prachuap FC Vs BG Pathum. (Facebook/LEO Thailand).

Yanto Basna dalam pertandingan Prachuap FC Vs BG Pathum. (Facebook/LEO Thailand).

Yanto Basna yang berada di jantung pertahanan juga tampil apik. Untuk kedua kalinya di Leo Pre Season Cup 2020, ia berhasil clean sheet alias tak kebobolan.

Di babak 8 besar, Prachuap FC akan menghadapi juara Liga Laos 2019, Lao Toyota. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Leo, Minggu (29/1/2020) pukul 19.00 waktu setempat.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Resmi, Berikut 6 Stadion Yang Dipilih FIFA Untuk Gelar Piala Dunia U-20 2021

Bukan Karena Protes Suporter, CEO PS Sleman Beberkan Alasan TC Di Jakarta

Pemintaan PSSI Untuk Memundurkan Jadwal Piala Dunia U-20 2021 Ditolak FIFA

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group