Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pemain muda Indonesia yang bermain di FK Radnik Surdulica, Witan Sulaeman, mendapat wejangan atau saran dari pelatih klub jika ingin sukses di Liga Serbia, yakni memperbaiki fisik dengan menambah massa otot.

Witan Sulaeman belum lama ini membuat publik Tanah Air bangga setelah berhasil melakoni debut bersama FK Rudnik Surdulica di Liga Serbia 2019/2020.

Pemain 18 tahun tersebut tampil sebagai pemain pengganti saat FK Radnik Sundulica menjamu Radnicki Nis di Stadion FK Radnik, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. Ia bermain selama 25 menit.

Pada laga selanjutnya, Witan dipercaya menjadi starter saat FK Radnik Sundulica menghadapi Vozdovac pada pekan terakhir Liga Serbia 2019/2020, Jumat (19/6/2020).

Walau terlihat sudah cukup bagus di lapangan, Witan masih memiliki kekurangan-kekurangan yang perlu diperbaiki untuk sukses di Liga Serbia, terutama dalam hal fisik.

Oleh karena itu, pelatih FK Radnik Surdulica, Simo Krunic, menyarankan pemain asal Palu ini menambah massa otot sebelum kick-off Liga Serbia musim 2020/2021.

“Pesan khusus dari pelatih? Saya harus meningkatkan massa otot. Itu yang sangat penting bagi saya,” kata Witan di YouTube Garuda Nusantara.

“Itu sangat penting. Mereka beritahu ke saya, ‘kamu harus lebih kuat lagi karena pemain-pemain di sini sangat-sangat kuat’,” lanjutnya menceritakan.

Witan memiliki modal bagus untuk mengarungi Liga Serbia musim depan. Kesempatan bermain di dua pertandingan pada musim 2019/2020 akan menjadi pengalaman berharga baginya untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Timnas Thailand Kesulitan Cari Lawan Uji Coba Jelang Hadapi Indonesia

Sukses Gaet Eks Pelatih Kosta Rika, UEA Langsung Agendakan TC 22 Juli 2020

Bagas Kaffa Tak Masalah Bila Ada Pemain Keturunan Di Timnas Indonesia U-19

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group