Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

Dua mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Mochamad Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano, sedang viral di media sosial. Sebab, dua orang yang diduga mereka terekam kamera asyik dugem di sebuah kelab malam.

Video dua talenta muda Indonesia sedang dugem itu diunggah oleh akun Instagram, @football.noise. Yudha dan Serdy tampak sedang menikmati musik sambil berjoget-joget.

Dalam video tersebut, terdengar pula suara wanita yang wajahnya ditutup dengan stiker emoticon. Wanita itu berkata tidak sengaja bersua Yudha dan Serdy di tempat hiburan malam.

“Enggak sengaja ketemu, enggak janjian. Ta*, b**gs*t, ng*nt**,” ujar wanita itu.

“Ketemu siapa lagi ini,” imbuhnya. Kemudian terlihat wajah Serdy menjawab, “mami gua”.

Video Yudha dan Serdy sedang dugem langsung viral. Baru dua jam diunggah, video itu sudah disaksikan lebih dari 37 ribu warganet dan dihujani lebih dari 1.200 komentar.

Tidak sedikit warganet yang kecewa dengan sikap kedua pemain tersebut. Namun, dengan beredarnya video itu, warganet kini tahu apa yang membuat keduanya dicoret dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19.

Seperti diketahui, Nova Arianto selaku asisten pelatih Timnas Indonesia U-19 menjelaskan bahwa Yudha dan Serdy dicoret dari TC Timnas Indonesia U-19 karena indisipliner berat.

Keduanya datang latihan terlambat, enggan menimbang berat badan pagi, dan yang paling parah adalah pulang ke hotel jam 3 pagi dini hari.