Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, siap menerima keputusan apapun setelah skuat Bajol Ijo dikalahkan RANS Nusantara FC. Namun, ia berharap manajemen bisa melihat dari berbagai sisi.

Follow VOCKET di Telegram untuk isu isu viral terkini
Artikel Berkaitan:

Persebaya secara tidak terduga kalah 1-2 dari RANS Nusantara FC dalam pertandingan kandang. Kekalahan ini membuat suporter yang datang ke stadion marah hingga masuk lapangan.

Tak hanya itu, kekalahan ini juga mimbulkan desakan Aji Santoso agar meninggalkan kursi pelatih kepala. Terkait hal ini, pelatih 52 tahun tersebut menyatakan siap bertanggung jawab.

Ia akan menerima semua keputusan manajemen Persebaya, meski kontraknya masih tersisa hingga 2024. Hanya saja, sebelum mengambil keputusan, Aji Santoso ingin manajemen memikirkan berbagai aspek.

“Saya bertanggung jawab dengan hasil ini. Kontrak saya hingga 2024. Apapun yang menjadi keputusan manajemen, saya akan bertanggung jawab sebagai pelatih kepala,” kata Aji Santoso di YouTube Persebaya.

“Namun, harus dilihat perjalanannnya tim ini, dengan komposisi seperti tadi kami main kan juga harus dilihat. Banyak sisi, banyak aspek. Tetapi yang jelas saya sebagai coach, saya bertanggung jawab,” imbuhnya.

Persebaya di Liga 1 2022/2023 baru menang tiga kali dari 10 pertandingan. Sisanya adalah enam kekalahan dan tiga hasil imbang. Skuat Bajol Ijo pun kini tercecer di posisi 14.