Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Bek Timnas Indonesia U-23, Nurhidayat Haji Haris, sudah berpisah dengan Bhayangkara Solo FC. Ia kini tampak ikut berlatih bersama PSM Makassar yang tengah bersiap menghadapi Piala Menpora 2021.

Keberadaan Nurhidayat di sesi latihan PSM membuatnya dikabarkan akan bergabung skuat Juku Eja. Jawabannya memang iya, akan tetapi tidak dalam waktu yang lama.

Nurhidayat berencana membela PSM di Piala Menpora 2021 saja. Setelah itu, dia akan melanjutkan karier di Liga Thailand. Agen dari bek 21 tahun itu sudah bernegosiasi dengan salah satu klub di sana.

“Memang ada rencana bersama agen saya juga, insya Allah bulan delapan (Agustus) tahun ini. Karena kalau sekarang ini, liga di luar, di Thailand, masih jalan. Jadi, belum ada transfer pemain,” kata Nurhidayat, dikutip dari Goal.

Mengenai nama klub, Nurhidayat enggan buka suara. Ia hanya memberikan kisi-kisi bahwa klub yang dia perkuat berkompetisi di liga yang levelnya sama dengan Liga 1.

“Insya Allah [selevel] Liga 1,” imbuhnya.

Untuk saat ini, Nurhidayat memilih fokus untuk memberikan yang terbaik bagi PSM di Piala Menpora 2021. Selain itu, ia juga berupaya mengembalikan permainan terbaiknya setelah vakum lama karen tidak ada kompetisi.

Apalagi pada pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23, ia sempat mengalami cedera.

“Kemarin saya juga ikut (TC) timnas, jadi saya sudah siap. Saya sempat dapat cedera sebelum uji coba lawan Bali United dan TIRA Persikabo, tapi minggu ini sudah sembuh,” kata Nurhidayat.

“Kalau saya pribadi, saya selalu optimis meraih kemenangan di setiap pertandingan,” tuturnya menutup.

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group