Nasib buruk dialami oleh gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira. Mantan pemain Johor Darul Ta’zim (JDT) itu harus meninggalkan Liga 1 Indonesia 2019 lebih cepat karena ulu hatinya terluka.

Ulu hati Brian Ferreira robek selebar tiga sentimeter akibat terkena sikutan Persija Jakarta, Sandi Sute, saat PSS Sleman ditahan imbang tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (25/10/2019).

Cedera ini sempat membuat Brian Ferreira absen dalam dua pertandingan PSS Sleman. Setelah mendapat pemeriksan lebih lanjut, ia divonis tidak bisa menyelesaikan Liga 1 Indonesia 2019.

Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira. (Foto: LIB).

Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira. (Foto: LIB).

“Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, Brian tidak bisa membela tim lagi sampai akhir kompetisi. Kami sudah berbicara tadi,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, di laman resmi klub.

“Setelah melalui pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI), ulu hati Brian sobek tiga sentimeter. Penyebab utama dia harus absen hingga akhir musim ini,” tuturnya menambahkan.

Kabar ini menjadi sebuah kerugian besar bagi PSS Sleman. Sebab, Liga 1 Indonesia 2019 masih menyisakan delapan pertandingan lagi.

Terlebih, gelandang 25 tahun ini adalah nyawa lini tengah PSS Sleman. Ia juga cukup produktif dengan catatan sembilan gol dan lima assist dari 20 penampilan.

Brian Ferreira akan pulang ke Argentina untuk penyembuhan. Keberadaan dirinya bersama keluarga diharapkan bisa mempercepat proses pemulihan.

Baca juga artikel lain berkaitan bola sepak Indonesia yang telah kami sediakan untuk anda.

Resmi! Simon McMenemy Dipecat Dari Timnas Indonesia

Pelatih Bali United Bandingkan Fasilitas Sepak Bola Di Indonesia Dengan Malaysia

Awal 2020, Bali United Mulai Bangun Training Center Di Pantai Purnama

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group