Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pertandingan uji coba antara Persiraja Banda Aceh melawan PSMS Medan di Stadion Harapan Bangda, Banda Aceh, Aceh, Minggu (28/6/2021) berakhir ricuh. Pemain kedua tim terlibat baku hantam.

Keributan ini berawal ketika pemain Persiraja, Defri Rizki, berusaha merebut bola dari Rachmad Hidayat pada menit ke-32. Defri Rizki melancarkan tekelan dan kemudian kedua pemain langsung dalam ‘mode tempur’.

Pertikaian itu membuat para pemain dari kedua tim datang langsung berdatangan melerai. Wasit pun bertindak tegas dengan memberikan kartu merah untuk Defri Rizki dan Rachmad Hidayat.

Tak cukup di situ, pemain PSMS, Ilham Fathoni, juga menjadi korban dalam laga uji coba ini. Ia harus dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat sikutan keras dari Redi Gusmawan ke arah ulu hati.

Ilham Fathoni sempat terbaring kesakitan di lapangan, hingga akhirnya top skor Liga 2 2019 tersebut langsung diangkut ke ambulan untuk mendapat perawatan di rumah sakit.

Pertandingan uji coba antara Persiraja vs PSMS sendiri tidak tuntas. Sebab, di babak kedua, ada suporter dari tuan rumah yang nekat masuk ke stadion. Wasit pun mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 0-0.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group