Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Uji coba perdana Timnas Indonesia U-19 dalam pemusatan latihan (TC) di Chiang Mai, Thailand, belum mendapatkan hasil yang maksimal. Skuat Garuda Muda menelan kekalahan.

Di pertandingan yang digelar 3×30 menit tersebut, Bagas Kaffa dan kolega tumbang 0-2 kala menghadapi tim universitas dari Korea Selatan, Kyung Hee University, pada Jumat (24/1/2020).

Walau demikian, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tetap puas dengan performa Timnas Indonesia U-19. Skuat Garuda Muda dinilai menunjukkan progres yang diharapkan.

“Masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang harus diperbaiki, melihat permainan anak-anak, saya cukup puas, pun dengan cara kerja pemain, sudah ada progres disana dari segi kualitas passing,” kata Shin Tae-yong di laman resmi PSSI.

“Fisik pemain mulai ada peningkatan walau paginya kami lari cross country. Pemain pun sudah berani melakukan duel dengan pemain lawan, itu poin positif dari pertandingan hari ini. Semua pemain main, secara bergantian,” imbuhnya.

Timnas Indonesia U-19 direncanakan kembali melakoni pertandingan uji coba pada Sabtu (25/1/2020) sore WIB. Walau begitu, Irfan Jauhari cs tetap akan berlatih pada pagi harinya.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Cucu Sumantri Jadi Direktur Utama, Inilah Susunan Baru Direksi PT LIB

Kalahkan Vishaka FC, Bhayangkara FC Bersua Tim Malaysia Di Final Siem Reap Super Cup Asia 2020

Yanto Basna Starter Lagi, Prachuap FC Raih Kemenangan Kedua Di Leo Pre Season Cup 2020

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group