Melaka United akan menggelar tur pramusim di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, sebagai persiapan tim untuk mengarungi Liga Super Malaysia 2020.

Di Indonesia, tim yang pernah diperkuat Marko Simic itu akan melakoni tiga laga uji coba. Salah satunya adalah melawan Persib Bandung.

Namun, sebelum berangkat ke Indonesia, Melaka United akan melakukan pertandingan uji coba melawan Negeri Sembilan lebih dulu pada 23 Januari 2020.

“Di sana kita akan menghadapi tiga tim, termasuk Bandung Bandung,” kata Presiden Federasi Sepak Bola Melaka (MUSA), Damian Yeo.

“Tetapi sebelum pergi ke sana, ada pertandingan persahabatan melawan Negeri Sembilan telah dijadwalkan untuk menguji keseragaman tim, terutama di tengah dan serangan,” lanjutnya.

Sementara itu, Zainal Abidin Hassan selaku pelatih Melaka United akan memanfaatkan tur pramusim di Indonesia dengan sebaik mungkin.

Andai selama tur pramusim di Indonesia performa Romel Morales dan kolega masih belum memuskan, ia akan meminta manajemen untuk disediakan satu pertandingan uji coba lagi.

“Kami akan pulang dari Indonesia pada 9 Februari. Kalau saya tidak puas dengan performa pemain di sana, kami akan mengatur satu lagi laga uji coba untuk memperbaiki performa mereka,” kata Zainal Abidin.

Sebelumnya, Melaka United telah menggelar pertandingan uji coba melawan UKM FC pada Minggu (19/1/2020). Pada laga itu, tim berjuluk Sang Kancil ini menang 2-0 lewat gol Romel Morales pada menit ke-16 dan Jang Suk Won (74′).

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Serba Rapi, Borneo FC Perkenalkan Pelatih Dan Pemain Dengan Elegan

PSM Makassar Hadapi Lalenok United Tanpa Marc Klok Dan Ezra Walian

Singgung Dana, PT PSS Beri Penjelasan Kenapa Seto Nurdiyantoro Tak Latih PS Sleman Lagi

 

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group