Rialdi

Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Ardi Idrus memutuskan untuk mengakhiri pengabdiannya bersama Persib Bandung setelah empat musim bersama. Ia menginginkan petualangan baru pada musim 2022/2023.

Kontrak Ardi Idrus bersama Persib Bandung telah berakhir musim ini. Manajemen Maung Bandung pun sudah menyiapkan dokumen untuk perpanjangan kontrak.

Namun, pemain asal Ternate ini memiliki pandangannya sendiri. Ia ingin memulai petualangan baru, meski meninggalkan Persib Bandung rasanya cukup berat bagi Ardi Idrus.

“Bermain dengan lambang Persib di dada dengan dukungan luar biasa dari Bobotoh adalah kebanggaan yang tak ternilai,” tulis Ardi Idrus di Instagram pribadinya.

“Saya selalu didukung dan diterima dengan baik sehingga selalu merasa Persib adalah rumah bagi saya,” lanjutnya.

“Namun, saatnya telah tiba keputusan yang berat bagi saya. Saya harus mengucapkan selamat tinggal dan mohon izin memulai petualangan baru dalam karier profesional saya,” tulisnya lagi.

Ardi Idrus memperkuat Persib Bandung sejak 2018. Ia pun telah melakoni 102 pertandingan bersama Maung Bandung dengan sumbangan lima assist.

Setelah meninggalkan Persib Bandung, Ardi Idrus santer dirumorkan bakal bergabung jawara Liga 1 2021/2022, Bali United. Meski begitu, belum ada pengumuman resmi dari manajemen Serdadu Tridatu.

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group