Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Mantan bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, akhirnya buka suara mengenai alasannya ‘turun kasta’ berkarier di Liga 2 musim 2021/2021 dengan bergabung AHHA PS Pati FC.

Padahal, dirinya sepat mendapat tawaran dari klub Liga 1, Arema FC. Namun, dikarenakan komitmennya dengan salah satu chairman AHHA PS Pati FC, Putra Siregar, akhirnya dia memilih ke Liga 2.

Keputusan Nurhidayat untuk berkarier di Liga 2 sebenarnya cukup disayangkan, mengingat dirinya masih muda dan memiliki peluang besar untuk kembali membela Timnas Indonesia.

Namun, kekasih Sarah Ahmad ini tidak mau ambil pusing. Bagi dirinya, Liga 1 dengan Liga 2 Indonesia sama saja, tidak ada bedanya.

“Bedanya Liga 1 dan Liga 2 apa, sih? Sama saja kalau menurut saya. Saya gabung AHHA PS Pati ini karena sebelumnya ada tawaran dari Arema, tapi saya sudah komitmen dengan Putra,” kata Nurhidayat, dikutip dari Football5star.

“Saya sudah kenal lama bang putra. Jadi, saya enggak mau kecewakan orang. Jadi saya ambil. Saya pun hubungi keluarga dan keluarga bimillah,” imbuhnya.

Terkait rencana berkarier di luar negeri yang sempat diungkap beberapa waktu lalu, Nurhidayat mengaku masih ingin. Namun, menurutnya masih butuh waktu.

“Insya Allah. Butuh waktu. Suatu saat juga saya bisa main di luar negeri,” tutup eks pemain Timnas Indonesia U-23 itu.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group