Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Kiper andalan Timnas Vietnam, Dang Van Lam, resmi meninggalkan klub Thailand, Muangthong United, dan bergabung top Jepang, Cerezo Osaka.

Cerezo Osaka mengumumkan kabar ini melalui laman resmi klub pada Sabtu (20/1/2021). Klub tersebut merasa senang bisa mendapatkan jasa kiper berdarah Vietnam-Rusia tersebut.

“Kami senang memberitahukan bahwa Dang Van Lam telah memutuskan untuk bergabung dengan kami. Dia akan ke Jepang secapat mungkin dan setelah pemeriksaan kesehatan akan dibuat kontrak resmi,” bunyi pernyataan Cerezo Ozaka.

Sementara itu, Dang Van Lam merasa bangga bisa berkarier di Liga Jepang dan bergabung klub sehebat Cerezo Osaka. Ia sudah tak sabar bermain di hadapan ribuan suporter skuat Sakura itu.

“Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk menjadi bagian dari Cerezo Osaka dan bermain di liga terbaik di Asia. Ini adalah langkah dalam karier saya. Saya berharap segera bermain di depan penggemar Cerezo,” ujar kiper 27 tahun itu.

Bergabung Cerezo Osaka membuat Dang Van Lam menjadi pemain Vietnam keempat yang berkarier di Liga Jepang sejak 1993. Tiga pemaim Vietnam sebelum dirinya adalah Le Cong Vinh, Nguyen Cong Phuong, dan Nguyen Tuan Anh.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group