Timnas Indonesia U-23 akan melakoni pertandingan keempat Grup B SEA Games 2019 dengan melawan juru kunci klasemen sementara, Brunei Darussalam, di Binan Football Stadium, Binan, Selasa (3/12/2019).

Tim Garuda Muda diprediksi mampu meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Sebab, Brunei adalah satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan dari tiga laga di Grup B.

Brunei juga belum mencetak satu gol sekalipun di SEA Games 2019. Malahan, Faiq Bolkiah dan kolega sudah kemasukan 16 gol sejauh ini.

Meski demikian, Indra Sjafri selaku pelatih Timnas Indonesia U-23, menegaskan pantang meremehkan Brunei. Pasalnya, mereka pernah menyulitkan tim Merah-Putih di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

“Brunei tetap kami waspadai karena mereka pernah menyulitkan kami saat Kualifikasi Piala Asia U-23 bulan Maret lalu di Vietnam. Saat itu kami hanya menang 2-1,” kata Indra Sjafri di laman PSSI.

Di sisi lain, Indonesia wajib meraih kemenangan besar atas Brunei untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal. Oleh karena itu, Garuda Muda diminta mampu memetik kemenangan dengan skor sebesar mungkin pada laga nanti.

“Besok (hari ini-red) pemain harus mengerahkan semua kemampuan untuk mendulang gol sebanyak mungkin,” tuturnya menambahkan.

Indonesia saat ini berada di posisi ketiga Grup B SEA Games 2019 dengan koleksi enam poin dari tiga pertandingan. Egy Maulana Vikri dan kolega cuma kalah selisih gol dari Thailand yang ada di urutan kedua.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019

Pelatih Timnas Belize Heran Luis Milla Diidolakan Latih Indonesia

Indra Sjafri Berharap Jumpa Vietnam Lagi Di Final SEA Games 2019

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2019 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group