Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Timnas Indonesia U-23 sukses meraih kemenangan atas Tajikistann dalam pertandingan uji coba yang digelar di Republican Central Stadium, Dushanbe, Selasa (19/10/2021). Skuat Garuda Muda menang dengan skor 2-1.

Tim asuhan Shin Tae-yong tertinggal lebih dulu lewat gol cepat pemain nomor 10 Tajikistan, Mabatshoev Shervoni. Namun, Timnas Indonesia U-23 tidak menyerah lewat upaya yang dipakukan oleh Bagus Kahfi, Ramai Rumakiek, hingga Pratama Arhan.

Usaha Timnas Indonesia U-23 membuahkan hasil pada menit ke-35. Hanis Saghara menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sepakan jarah jauhnya. Skor tersebut kemudian bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Timnas Indonesia U-23 berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Bagus Kahfi pada menit ke-63. Ia memanfaatkan umpan Witan Sulaeman dengan baik untuk mengubahnya menjadi gol.

Usai unggul, Shin Tae-yong melakukan beberapa pergantian, seperti menarik keluar Ramai Rumakiak, Kanu, dan Bagus Kahfi. Kemudian, memasukan Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh, dan Komang teguh.

Pada menit ke-81, Shin Tae-yong kembali melakukan pergantian untuk melihat potensi pemain lain. Hanis Saghara digantikan Taufik Hidayat dan Gunansar Mandowen diganti oleh Genta Alfaredo. Lima menit kemudian giliran Witan digantikan oleh Subhan.

Pergantian beberapa pemain tersebut tidak membuat pertahanan Timnas Indonesia U-23 goyah. Hingga waktu usai, skuat Garuda Muda tetap mampu mempertahankan kemenangan dengan skor 2-1.

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group