Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-16 telah berakhir pada Jumat (28/2/2020). Skuat Garuda Muda menutup TC dengan hasil imbang 1-1 kontra PS Sleman U-16.

Uji coba tersebut dilaksakan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII). Timnas Indonesia U-16 sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Marcel Januar.

Namun, tim asuhan Bima Saksi ini kebobolan di menit akhir pertandingan. Skor akhir pun menjadi imbang 1-1 untuk kedua tim.

Ini adalah hasil imbang kedua Timnas Indonesia U-16 kontra PS Sleman U-16. Sebelumnya, keduanya bermain imbang 0-0 saat menggelar trofeo pekan lalu bersama satu tim lainnya, Penajam Utama U-15.

Meski demikian, Bima Sakti selaku pelatih Timnas Indonesia U-16 tidak terlalu menyoroti hasil, akan tetapi lebih ke progres pemain selama dua minggu TC.

“Selama pemusatan latihan dan dua kali uji coba, tim kami mengalami perkembangan dan progres yang banyak,” kata Bima Sakti di laman resmi PSSI.

“Di antaranya adalah pemahaman taktik saat build up menyerang pertahanan lawan. Jadi, mereka sudah bereaksi dengan cepat terhadap serangan lawan,” imbuhnya.

Timnas Indonesia U-16 telah dipulangkan ke klub masing-masing. Mereka yang diproyeksikan tampil di Piala AFF U-16 dan Piala Asia U-16 akan kembali melakoni TC di Bekasi pada 9-20 Maret 2020.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Eks Pelatih Fisik Timnas Indonesia U-19 Lulus Kursus Kepelatihan Di Malaysia, Nilainya Terbaik Ke-4

Jadwal Liga 1 2020 Hari Ini (29/2), Ada 3 Pertandingan

Gol Yakob Sayuri Jadi Yang Terbaik Di Pekan Kedua AFC Cup 2020

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group