Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

Sekjen PSSI, Yunus Nusi, berharap mendapatkan harga diskon dari pihak pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat memakainya untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Tak hanya sekadar diskon, PSSI menginginkan harga diskon yang bagus. Namun, tidak disebutkan berapa besar diskon yang diharapkan oleh pihak federasi tersebut.

“Insya Allah, AFF untuk home tanggal 23 Desember melawan Kamboja dan 29 Desember lawan Thailand kami rencanakan menggunakan SUGBK,” kata Yunus Nusi, dikutip dari Suara.com.

“Kami tentu berharap Timnas diizinkan untuk bertanding di sana. Tentu kami juga berharap untuk diberikan diskon harga yang bagus,” imbuhnya.

Rencananya, Timnas Indonesia akan menggunakan SUGBK sebanyak dua kali untuk pertandingan fase grup Piala AFF 2022. Apabila berhasil lolos ke semifinal dan final, maka Garuda akan menyewa lagi dikarenakan formatnya adalah home-away.

Sementara itu, tim asuhan Shin Tae-yong saat ini tengah mempersiapkan diri di Bali. Pemusatan latihan telah dilakukan sejak 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2022 bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam. Hanya juara dan runner-up grup yang berhak melaju ke babak berikutnya.