Gelandang Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman, dipastikan bakal berkarier di Eropa. Ia akan memperkuat klub kasta tertinggi Serbia, FK Radnik Surdulica.

Witan dikontrak selama 3,5 tahun oleh FK Radnik Surdulica. Pemain 18 tahun itu berharap bisa mencapai kesuksesan di negara Eropa Tengah tersebut.

Witan sendiri diketahui telah tiba di Serbia sejak Kamis (14/2/2020) waktu setempat. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram sang agen, Dusan Dusan Bogdanovic.

Dalam foto unggahan Dusan, Witan tengah berada di Surdulica City Stadium. Ia terlihat memakai pakaian serba tebal karena Serbia sedang bersalju.

“Selamat datang di Serbia,” tulis Dusan.

Witan Sulaeman di Surdulica City Stadium. (Instagram/@dusan.ph).

Witan Sulaeman di Surdulica City Stadium. (Instagram/@dusan.ph).

Musim dingin atau salju akan menjadi tantangan pertama Witan di Serbia. Ia harus mampu cepat beraptasi sebelum bersaing mendapatkan menit bermain di FK Radnik Surdulica.

Terlepas dari itu, Witan merupakan merupakan pemain Asia ketiga di Liga 1 Serbia (Super liga Serbije) musim 2019/2020. Dua nama lainnya adalah Takuma Asano (Jepang) di Partizan Belgrade dan Noboru Shimura (Jepang) di Spartak Subotica.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Berulah Di Final SEA Games 2019, Park Hang-seo Dijatuhi Hukuman Berat Oleh AFC

Papua Bangkit Masuk Nominasi Stadion Terbaik Dunia, Bersaing Dengan Tottenham Hotspur Stadium

Dua Pemain Muda Indonesia Berpeluang Menimba Ilmu Di Klub Hungaria

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group