PSSI resmi memanggil tiga pemain dari Persija Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia senior yang rencananya akan digelar pada 23 Juli-8 Agustus 2020 di Jakarta.

Ketiga nama tersebut adalah Ryuji Utomo, Evan Dimas, dan Osvaldo Haay. Khusus Ryuji, ini adalah pemanggilan tim nasional pertamanya setelah terakhir kali memperkuat skuat Garuda di SEA Games 2017.

Menariknya tidak ada nama kiper Andritany Ardhiyasa yang selama ini menjadi kiper andalan sekaligus kapten Timnas Indonesia.

Walau begitu, Ferry Paulus selaku Direktur Olahraga Persija tetap merasa bangga dengan pemanggilan ketiga pemain tersebut. Ia berharap mereka bisa menunjukkan yang terbaik selama TC.

“Tentu sebuah kebanggaan bagi Persija dapat terus bersumbangsih kepada Indonesia. Kami berharap para pemain memberikan seluruh kemampuannya saat latihan,” tutur Ferry Paulus di laman resmi Persija.

Lebih lanjut, Ferry Paulus juga memberikan komentar secara khusus untuk Ryuji yang kembali setelah sekian lama. Ia menilai bek kekar andalan Macan Kemayoran itu memang layak untuk diberi kesempatan.

“Ryuji Utomo sudah layak memperkuat Timnas. Ia tampil semakin matang dan konsisten. Musim lalu ia sempat menjadi gelandang bertahan. Opsi yang bagus untuk Timnas Indonesia,” tuturnya menutup.

TC Timnas Indonesia bakal dimanfaatkan untuk mempersiapkan tim menghadapi tiga pertandingan sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, yang dijadwalkan menghadapi Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Bukan Ricky Fajrin Atau Stefano Lilipaly, Berikut 3 Pemain Bali United Yang Dipanggil TC Timnas Indonesia

Komentar Kushedya Hari Yudo Usai Dapat Panggilan TC Timnas Indonesia Untuk Kali Pertama

TC Virtual, Satu Pemain Timnas Indonesia U-19 Alami Cedera

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group