Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Kabar kurang baik datang dari klub Egy Maulana Vikri, FK Senica. Klub Slovakia tersebut dilaporkan tengah menunggak gaji pemain, bahkan hingga tiga bulan.

Kabar ini diungkap oleh media olahraga Slovakia, SPORT.sk. FC Senica menunggak gaji staf hingga pemain, termasuk Egy Maulana ada dalam daftar tersebut.

“Tim dari Pohronie diduga berhutang kepada sebagian besar staf dalam tiga bulan terakhir. Tak terkecuali bintang yang terkenal di media sosial asal Indonesia, Egy Maulana Vikri,” tulis SPORT.sk.

Isu dugaan gaji ini sudah disikapi dengan serius oleh pemain FK Senica asal Ceko. Mereka melaporkan kasus ini kepada sosiasi Pemain Profesional Ceko (CAFH). Namun, ketika dikonfirmasi oleh SPORT.sk, CAFH memilih bungkam.

Di tengah isu tersebut, satu pemain FK Senica sudah dipastikan hengkang. Dia adalah top skor tim, yakni Melvis Mashike yang memilih pergi untuk bergabung MSK Zilina.

FK Senica pun perlu bergerak cepat. Klub yang baru saja ditinggal Presiden Oldrich Duda tersebut harus segera membayar tunggakan agar tidak mendapat hukuman dari FIFA dan Asosiasi Sepak Bola Slovakia (SFZ).

Terlepas dari kabar tidak menyenangkan itu, saat ini FK Senica sedang berkutat di posisi ke-9 Liga Slovakia dengan mengumpulkan 18 poin dari 17 laga yang sudah dilakoni.

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group