Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Klub Malaysia, Sabah FC, batal mengontrak winger Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Febri Hariyadi. Syarat dari Persib menjadi alasan batalnya kesepakatan tersebut.

Seperti diketahui, belum lama ini Kurniawan Dwi Yulianto selaku pelatih Sabah FC mengaku sudah deal dengan pemain Timnas Indonesia untuk mengisi slot pemain Asia Tenggara (ASEAN) klubnya di Liga Super Malaysia 2021.

Kurniawan ketika itu tidak menyebutkan identitas pemain. Namun, baru-baru ini akhirnya terkuak bahwa pemain itu adalah Febri Hariyadi. Sayangnya, meski sudah deal secara personal, pemain 24 tahun itu akhirnya batal merapat.

Sabah FC tidak bisa menyanggupi persyaratan dari Persib Bandung yang meminta mengembalikan Febri Hariyadi H-1 bulan kick-off Liga 1 2020/2021 yang belum jelas itu kapan.

“Febri sudah minta izin ke Persib dan Persib mengizinkannya dengan syarat. Yakni sebulan sebelum kompetisi (Shopee Liga 1) dimulai, Febri harus kembali ke Persib karena masih terikat kontrak,” kata Kurniawan Dwi Yulianto kepada Bola.com.

“Jadi, kami putuskan batal untuk mengontrak Febri. Khawatir nanti kalau kompetisi Indonesia dimulai di tengah kompetisi Malaysia masih jalan, repot nanti Sabah FC,” imbuhnya.

Gagal menggaet Febri Hariyadi, Kurniawan Dwi Yulianto masih bertekad membawa pemain Timnas Indonesia lainnye ke Sabah FC. Ia mengaku menjalin komunikasi dengan sang pemain, tetapi masih enggan membeberkan nama.

“Untuk pengganti Febri, kami putuskan pekan ini. Labelnya pemain Timnas Indonesia juga. Namun, saya masih belum bisa mengungkap identitasnya,” tutup eks stiker Timnas Indonesia itu.

Baca juga artikel menarik dari Vocket FC Indonesia yang telah kami sediakan untuk Anda:

Sabah FC Bakal Kontrak Satu Pemain Timnas Indonesia, Sudah Deal

Menggiurkan, Gaji Pemain Asing ASEAN Di Liga Malaysia Paling Kecil Rp105,4 Juta Per Bulan

Fisik Pemain Timnas Indonesia U-19 Lebih Bagus Dari Seniornya, Hampir Samai Korsel

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group