Timnas Indonesia U-19 tengah menjalani pemusatan latihan di Alpine Football Camp Training, Chiang Mai, Thailand. Mereka akan ditempa di negeri Gajah Perang selama 12 hari.

Latihan fisik menjadi salah satu menu utama yang diberikan oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Selain itu, skuat Garuda Muda juga akan melakoni beberapa kali uji coba.

Dilansir dari laman resmi PSSI, setidaknya akan ada enam pertandingan uji coba selama TC di Thailand. Mulai melawan tim dari Thailand hingga tim Korea Selatan yang kebetulan sedang TC di sana juga.

PSSI belum menyebutkan nama-nama tim Thailand dan Korea Selatan yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-19. Namun, Bagas Kaffa sebagai salah satu pemain Garuda Muda memastikan siap untuk menampilkan yang terbaik.

Bagas Kaffa. (Dok. PSSI).

Bagas Kaffa. (Dok. PSSI).

“Kalau tim-tim Thailand kami mungkin tahu lah ya. Kalau Korea mungkin tidak jauh berbeda dengan Korea Utara. Saya akan memberikan yang terbaik untuk negara,” kata Bagas Kaffa.

Sebagai informasi, program pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 merupakan bagian persiapan menuju Piala Asia U-19 2020 pada 14-31 Oktober mendatang di Uzbekistan.

Setelah TC di Thailand, Sutan Zico dan kolega direncanakan melanjutkan pemusatan latihan di dua negara lainnya, yakni Jepang dan Jerman.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Madura United Raih Kemenangan Atas Johor Darul Ta’zim II Di Laga Uji Coba

Debut Kurniawan DY Bersama Sabah FA, Kalahkan Runner-up Liga Filipina 2019

Dilatih Pelatih Asal Indonesia, Inilah 3 Fakta Menarik Dari Lalenok United

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group