Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Bek Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott, mendapatkan kontrak profesional dari klub yang telah membesarkan namanya, Ipswich Town. Ia diganjar kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Setelah mendapatkan kontrak profesional, Elkan Baggott mengaku memiliki target yang dicanangkan. Salah satunya adalah segera melakoni debut di League One (kasta ketiga Liga Inggris) bersama Ipswich Town secepat mungkin.

Seperti diketahui, Elkan Baggott memang sudah pernah debut bersama tim utama Ipswich Town saat masih berstatus pemain tim U-19. Namun, bukan di League One, tetapi ajang EFL Trophy 2020/2021.

“Saya sudah tidak sabar. Saya memiliki beberapa gol dan target dalam pikiran saya untuk sisa musim ini,” kata Elkan Baggott dikutip dari laman resmi klub, Jumat (29/1/2021).

“Saya ingin melakukan debut liga saya. Saya ingin itu terjadi pada musim ini. Saya juha berharap dapat terus berada di dalam dan di sekitar skuat senior,” imbuhnya.

Sebelum mendapatkan perpanjangan kontrak dari Ipswich Town, Elkan Baggott sejatinya menjadi buruan klub-klub Premier League seperti West Ham United dan Leeds United.

Apalagi kontrak pemain kelahiran Thailand ini segera habis. Namun, tentu ada pertimbangan tersendiri dari Elkan Baggott mengapa memutuskan bertahan bersama Ipswich Town.

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group