Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, memilih bersikap realistis dan ogah berandai-andai terkait pemainnya, Pratama Arhan, yang tiba-tiba ramai dirumorkan dengan klub Serie A Italia, Lazio.

Sebagai informasi, ramai di media sosial Pratama Arhan dikaitkan dengan Lazio. Gara-garanya, ada jurnalis Italia yang juga fans Lazio, Jerry Mancini mengunggah video gol Arhan.

Jerry Mancini kemudian me-mention akun Twitter Lazio agar merekrut pemain PSIS Semarang tersebut.

Rumor Pratama Arhan semakin panas setelah media lokal Lazio, yakni Lazio Press turut mengabarkan rumor itu. Namun, sumber artikel itu tidak berasal dari pengurus Lazio, melainkan media Indonesia.

Terkait situasi tersebut, Yoyok Sukawi ogah memberikan tanggapan karena Lazio hanyalah rumor semata. Ia meyakini bahkan Lazio tidak tahu apa-apa rumor itu dan publik Indonesia saja yang heboh.

“Biarkan saja, kan cuma rumor. Yang ngomong orang (Jerry Mancini), bilang layak ke Lazio. Lazio malah gak tahu apa-apa, tapi yang heboh kita,” kata Yoyok Sukawi kepada VocketFC Indonesia.

Lebih lanjut, Yoyok Sukawi mengaku tidak perlu memberikan tanggapan lebih jauh mengenai rumor ke Lazio tersebut karena dianggap buang-buang energi saja.

“Tak perlu respons. Habis-habisin energi saja,” tuturnya menambahkan.

Rumor yang menimpa Pratama Arhan memang sudah cukup banyak. Mulai dari BG Pathum (Thailand), Daejon Hana Citizen (Korea Selatan), hingga kini Lazio (Italia).

Namun, nyatanya, pemain asal Blora itu masih tetap di Indonesia. Agak wajar pula apabila pengurus PSIS cukup ‘bosan’ karena rumor beradar tanpa ada surat resmi masuk ke klub.