Rahmad Darmawan digadang-gadang bakal mengisi posisi pelatih Madura United di Liga 1 2020. Kabar tersebut diungkap langsung oleh sang presiden klub, Achsanul Qosasi, Jumat (13/12/2019).

Bahkan, pelatih yang akrab disapa RD itu juga turut hadir menyaksikan pertandingan ketika Madura United menelan kekalahan 0-4 dari Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Terkait kabar tersebut, Rahmad Darmawan membenarkan bahwa ada komunikasi yang intens dengan Madura United. Namun, ia lebih menunggu pengumuman resmi dari pihak manajemen.

“Saya sih lebih senang nanti, nunggu resmi diumumkan oleh manajamen dalam suatu ucapan resmi. Komunikasi memang ada. Intens lah dengan Madura United,” kata Rahmad Darmawan kepada Vocketfc Indonesia, Minggu (15/12/2019).

“Tapi kita masih menunggu sampai clear. Itu kan baru nantinya oke. Yang pasti memang mengarah ke sana, menunggu clear saja,” lanjutnya.

“Iya, paling tidak kalau diumumkan secara resmi oleh manajemen itu sudah. Saya menghargai proses yang sedang berjalanan,” tuturnya menambahkan.

Rahmad Darmawan memang sedang menganggur setelah diberhentikan oleh Tira Persikabo pada Jumat (29/11/2019). Di sisi lain, Madura United juga belum memiliki pelatih kepala tetap setelah Dejan Antonic mundur.

Usai Dejan Antonic hengkang, manajemen Madura United menunjuk Rasiman yang sebelumnya asisten melatih untuk menakhodai Alberto Goncalves dan kolega hingga Liga 1 2019 berakhir.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Tetap Di Liga Thailand, Yanto Basna Dilaporkan Bakal Gabung Prachuap FC

Bakal Temui PSSI, Vincenzo Annese 100 Persen Yakin Jadi Pelatih Baru Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Bantah Kabar Latih Shenzheng FC, Peluang Besar Untuk Indonesia

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group