Klub raksasa Thailand, Muangthong United, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, untuk mengarungi Liga Thailand (Thai League 1) yang akan kembali bergulir pada September 2020.

Bahkan, menurut beberapa media olahraga Thailand seperti SMM Sport dan TH Sport, Muangthong United sudah mulai bernegosiasi untuk segera mengamankan jasa winger 24 tahun tersebut.

Namun, Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membantah kabar tersebut. Ia menjelaskan bahwa pihaknya tidak menerima surat apapun mengenai rumor tersebut.

“Rumor tersebut tidak benar, kami tidak menerima surat atau informasi apapun mengenai hal ini,” ujar Teddy Tjahjono dilansir dari Tribun Jabar.

Hal senada disampaikan oleh Febri Hariyadi ketika dikonfirmasi oleh Bola.com. Pemain Timnas Indonesia itu juga menegaskan bahwa kabar ke Muangthong United hanyalah rumor.

“Hanya rumor saja,” kata Febri Hariyadi.

Sampai saat ini, Senin (1/6/2020) malam WIB, belum ada informasi terbaru pula dari media-media olahraga Thailand mengenai rumor Febri. Jurnalis ESPN, Paul Murphy, yang sebelumnya mencuitkan rumor ini juga belum membagikan kabar terbaru.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Belum Lama Direnovasi, Stadion Persela Lamongan Kini Tampak Tak Terawat

Media Thailand Sebut Muangthong United Sudah Mulai Bernegosiasi Untuk Dapatkan Febri Hariyadi

Myanmar Cari Direktur Teknis Baru, Ajax Dan Dortmund Ajukan Kandidat

 

 

 

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group