Pemain muda asal Brasil, Pedro Henrique Bartoli, batal membela Arema FC di Liga 1 2020. Pemain yang sebelumnya digadang-gadang bakal menjadi pemain naturalisasi itu telah berpamitan melalui Instagram pribadinya.

Dalam penjelasannya, pemain 20 tahun tersebut mengaku bahwa apa yang dirinya bayangkan tidak berjalan sesuai rencana. Ia juga tidak mencapai kesepakatan dengan manajemen Arema FC.

Pedro mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga Arema FC yang telah memperlakukan dirinya dengan baik selama berlatih bersama klub berjuluk Singo Edan tersebut.

View this post on Instagram

First of all I wanted to thank Arema's fans for the love and affection that we always had with me at that time when I was in this club, thank you for welcoming me well and bring me confidence that I would bring big joys! Then I wanted to thank all my companions and all the other members of this club for supporting me and trusting my work too, I am very grateful to it! Football sometimes makes the way we don't imagine, and for questions that are not involved in the field I will not do more parts of this club and the project, because I have my goals and conclusions and we don't get a deal … but it's thank you for all this extraordinary club #Salamsatujiwa🦁⚽️🙏🏻 Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada para penggemar Arema untuk cinta dan kasih sayang yang selalu kami miliki dengan saya pada saat saya berada di klub ini, terima kasih telah menyambut saya dengan baik dan membawa saya keyakinan bahwa saya akan membawa kegembiraan besar! Kemudian saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman saya dan semua anggota lain dari klub ini untuk mendukung saya dan mempercayai pekerjaan saya juga, saya sangat berterima kasih kepada itu! Sepak bola kadang-kadang membuat cara kita tidak membayangkan, dan untuk pertanyaan yang tidak terlibat di lapangan saya tidak akan melakukan lebih banyak bagian dari klub ini dan proyek, karena saya memiliki tujuan dan kesimpulan saya dan kami tidak mendapatkan kesepakatan … tapi itu terima kasih untuk semua klub yang luar biasa ini #Salamsatujiwa🦁⚽️🙏🏻

A post shared by Pedro Bartolli 🇧🇷 (@bartolli_09) on

“Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada para penggemar Arema untuk cinta dan kasih sayang yang selalu kami miliki dengan saya pada saat saya berada di klub ini. Terima kasih telah menyambut saya dengan baik dan membawa saya keyakinan bahwa saya akan membawa kegembiraan besar!” tulis Pedro.

“Kemudian saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman saya dan semua anggota lain dari klub ini yang mendukung saya dan mempercayai pekerjaan saya juga. Saya sangat berterima kasih kepada itu!” lanjutnya.

“Sepak bola kadang berjalan tidak sesuai yang kita bayangkan, dan untuk berbagai pertanyaan di luar lapangan, saya tidak lagi menjadi bagian dan proyek dari klub,” tulis Pedro lagi.

“Karena saya punya tujuan dan mencapai kesimpulan bahwa kami tidak mencapai kesepakatan… Tapi terima kasih kepada semua yang ada di klub luar biasa ini,” tuturnya menutup.

Sementara itu, terkait pemitnya Pedro, manajemen Arema FC mengklaim bahwa pemain tersebut tidak setuju dengan nilai kontrak yang disodorkan oleh klub. Oleh karena itu, pihak klub tidak bisa memaksakan.

“Intinya dia tidak setuju dengan nilai kontrak dari Arema. Kami juga tidak bisa memaksa. Sabtu (12/9/2020) kemarin dia pamitan mau pulang ke Brasil. Sekarang ini masih berada di Jakarta,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo, dilansir dari Wearemanet.

Untuk pemain muda asal Brasil lainnya, Hugo Grillo, masih berlatih bersama dengan Arema FC. Namun, belum diketahui dengan pasti apakah pemain 18 tahun tersebut akan mendapatkan kontrak atau bakal pergi seperti Pedro.

Baca juga artikel Vocket FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Sempat Digadang Bakal Jadi Pemain Naturalisasi, Madura United Pulangkan Robert Junior Ke Brasil

Masih 23 Tahun, Eks Pemain Fiorentina Nantikan Tawaran Dari PSSI Untuk Bela Timnas Indonesia

PSSI Benarkan Indonesia Tak Dapat Jatah Ke Liga Champions Asia 2021

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group