Rialdi

Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menilai pertandingan uji coba kedua melawan Qatar tidak akan mudah. Sebab, Qatar diprediksi akan tampil lebih ngotot dari laga perdana.

Timnas Indonesia U-19 akan kembali berhadapan dengan Qatar pada pertandingan uji coba Stadium Velika Gorica, Zagreb, Minggu (20/9/2020). Di laga sebelumnya, skuat Garuda Muda menang dramatis 2-1.

Qatar sempat unggul lebih dulu melalui Jassim Al-Mehairi pada menit ke-12. Namun, Timnas Indonesia U-19 mampu membalas melalui Brylian Aldama (17′) dan Supriadi (84′).

Pada pertandingan kedua nanti, Shin Tae-yong meyakini Qatar akan tampil lebih all out dari pertandingan sebelumnya lantaran tidak mau dipermalukan oleh Indonesia untuk kali kedua.

“Besok (hari ini-red) akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah,” kata Shin Tae-yong di laman resmi PSSI.

Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan tersebut memastikan bahwa Timnas Indonesia U-19 siap meladeni Qatar. Pasalnya, performa skuat Garuda Muda juga sedang menanjak.

“Kembali menghadapi Qatar, kondisi tim saat ini dalam perkembangan yang bagus dan pemain terus meningkat kemampuannya,” tuturnya menambahkan.

Setelah melawan Qatar, Timnas Indonesia U-19 akan melakoni dua pertandingan uji coba lagi, yakni melawan Bosnia dan Herzegovina (25/9/2020), serta Dinamo Zagreb (28/9/2020) di Kroasia.

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group