Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Mantan striker Timnas Inggris, Darren Bent, paham betul mengapa klub Premier League tertarik untuk memboyong bek muda Ipswich Town, Elkan Baggott. Semua itu tidak lepas dari kualitas pemain 18 tahun tersebut.

Elkan Baggott yang baru berusia 18 tahun diklaim sebagai pemain bertahan muda yang sangat bagus. Bek Timnas Indonesia U-19 tersebut juga pintar membaca permainan lawan.

Selain itu, kemampuan Elkan Baggott dalam menguasai bola juga apik. Dengan berbagai kelebihan itu, Bent paham betul dengan ketertarikan klub-klub Premier League seperti Leeds United.

“Dia anak muda yang saya lihat cukup banyak musim ini. Dia sangat bagus. Saya telah melihatnya sedikit dan jelas sejumlah orang mengoceh tentang dia,” kata Bent kepada Football Insider.

“Leeds jelas mengidentifikasi. Elkan adalah pemain muda yang bisa menjadi lebih baik, jadi saya bisa sepenuhnya memahami karena dia pemain bagus,” lanjutnya.

“Ia membaca permainan dengan relatif baik untuk seorang anak muda. Dia juga relatif tenang dalam menguasai bola,” tuturnya menambahkan.

Leeds United dikabarkan telah mengirimkan penawaran secara resmi kepada Ipswich Town untuk bisa memboyong Elkan Baggott. Begitu pula dengan klub Premier League lainnya, West Ham United.

Namun, Ipswich Town dilaporkan juga tidak ingin kehilangan salah satu aset berharga klub. Manajemen klub berjuluk The Tractor Boys tersebut sedang berusaha keras untuk bisa memperpanjang kontrak Elkan Baggott yang bakal berakhir pada Juni 2021.

Baca juga artikel menarik Vocket FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda:

Presiden FA Thailand Anggap SEA Games Dan Piala AFF Berpotensi Tinggi Bikin Pemain Cedera

Media Inggris Sebut Leeds United Dan West Ham Serius Inginkan Elkan Baggott

Media Inggris Sebut Leeds United Dan West Ham Serius Inginkan Elkan Baggott

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group