Sylvano Comvalius dan Arthur Cunha tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukan klub baru usai meninggalkan Persipura Jayapura. Keduanya kini resmi bergabung klub besar Malta, Sliema Wanderers FC.

Comvalius bergabung lebih dulu dengan Sliema Wanderers FC pada 4 September 2020. Sekitar dua minggu berselang, giliran Arthur Cunha yang resmi diperkenalkan klub tersebut.

“Kami sangat senang mengumumkan bek tengah Brasil, Arthur Cunha, bergabung The Blues untuk musim ini,” begitu pernyataan resmi klub.

“Dalam perjalanan kariernya, bek berusia 30 tahun ini pernah main di Brasil, Portugal dan Indonesia di mana dia pernah setim dengan rekrutan baru kami lainnya, Sylvano Comvalius,” lanjutnya.

Sliema Wanderers FC merupakan salah satu klub besar dan bersejarah di Malta. Klub tersebut sudah 26 kali menjuarai Liga, 21 kali juara FA Malta, hingga tiga trofi Super Cup.

Sliema Wanderers FC juga kerap tampil mewakili Malta di ajang kejuaraan antar klub Eropa seperti Liga Champions dan Liga Europa, sayangnya perjalanan mereka sering terhenti di babak kualifikasi.

Selamat menikmati petualangan baru, Comvalius dan Cunha!

Baca juga artikel Vocket FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Masih 23 Tahun, Eks Pemain Fiorentina Nantikan Tawaran Dari PSSI Untuk Bela Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Ungkap Nama Pemain Yang Sempat Pingsan Di Sesi Latihan Timnas Indonesia U-19

Greg Nwokolo Resmi Tinggalkan Madura United

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group