Penyerang andalan PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, dilaporkan akan meninggalkan klub dan bergabung dengan PSMS Medan menjelang dilanjutkannya Liga 2 2020 pada Oktober mendatang.

Bahkan, mantan pemain Persib Bandung itu sudah tiba di Medan pada Minggu (19/7/2020) malam waktu setempat. Ferdinand Sinaga langsung disambut dengan makan malam bersama pengurus PSMS.

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, menjelaskan bahwa Ferdinand Sinaga akan bergabung klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut sebagai pemain pinjaman.

Walau belum resmi, Julius Raja mengklaim bahwa PSMS dan Ferdinand Sinaga telah mencapai kesepakatan secara personal. Striker 31 tahun itu direncanakan bergabung latihan tim pada Senin (20/7/2020).

“Beliau tadi sampai di Medan sore petang kemudian kita ajak makan malam dulu sebelum istirahat. Ini menunjukkan kami serius mendatangkan pemain baru,” kata Julius Raja, dilansir dari Tribun Medan.

“Kedatangan beliau ke sini memang belum di atas putih dan belum tanda tangan. Cuma sudah deal dengan beliau, tinggal nanti selesai urusan administrasi baru bisa bergabung latihan,” imbuhnya.

Ferdinand Sinaga bukan satu-satunya pemain berlabel Liga 1 yang akan diboyong PSMS. Selain eks striker Timnas Indonesia itu, PSMS dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan Gozhali Siregar (Persib Bandung) dan Paulo Sitanggang (Persik Kediri).

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

TC Virtual, Satu Pemain Timnas Indonesia U-19 Alami Cedera

Indra Sjafri Kurang Setuju Ada Pemain Keturunan Di Timnas Indonesia U-19

Dibanding-bandingkan Dengan Prestasi Luqman Hakim, Bagus Kahfi Beri Komentar

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group