Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pemain bertahan PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, merasa kondisi tubuhnya sudah pulih seperti sedia kala pasca cedera. Ia pun berharap bisa kembali mendapat kesempatan untuk memperebutkan slot pemain tim nasional.

Alfeandra Dewangga merupakan salah satu pemain pilihan pelatih Shin Tae-yong pada pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19. Sayangnya, dia harus tersisih dari skuat karena cedera dan gagal ikut serta terbang ke Kroasia untuk TC lanjutan.

Setelah berbulan-bulan berlalu, Alfeandra Dewangga kini sudah pulih dan kembali ke kondisi terbaik. Pemain asli Semarang ini pun berharap pelatih Shin Tae-yong kembali memanggilnya untuk seleksi atau TC Timnas Indonesia.

“Semoga pelatih Shin memanggil saya kembali,” kata Alfeandra Dewangga, dikutip dari Antara.

Alfeandra Dewangga sendiri sudah tampil dalam dua pertandingan bersama PSIS di Liga 1 2021/2022. Ia bermain 45 menit ketika PSIS menang 1-0 atas Persela Lamongan dan tampil 90 menit saat menahan imbang Persija Jakarta 2-2.

Pemain 20 tahun itu diprediksi akan semakin mendapatkan banyak jam terbang di Liga 1 2021/2022, mengingat kualitasnya yang mumpuni dalam mengawal lini belakang skuat Laskar Mahesa Jenar.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group