Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akhirnya buka suara mengenai striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto. Ia batal memanggil pemain 32 tahun itu karena dinilai belum dalam performa terbaik.

Hari Nur Yulianto sempat ramai dibicarakan setelah dikabarkan mendapat panggilan membela Timnas Indonesia melawan Taiwan. Informasi itu diungkap bos PSIS, Yoyok Sukawi, melalui media sosialnya.

Namun, rupanya Hari Nur batal dipanggil tim nasional. Shin Tae-yong mengakui sudah memantau permainan striker yang sudah mengemas tiga gol di Liga 1 2021/2022.

Hanya saja, menurut pandangan Shin Tae-yong, Hari Nur belum dalam performa terbaiknya. Ia berharap striker 175 cm itu bisa menaikkan performanya supaya bisa mendapat kesempatan berseragam tim nasional.

“Setelah saya menonton langsung, saya lihat dia belum mendapatkan performa terbaik,” kata Shin Tae-yong di laman resmi PSSI.

“Tetapi saya percaya ia pasti akan bisa meningkatkan performanya dan memiliki potensi untuk dipanggil timnas Indonesia,” imbuhnya.

Timnas Indonesia akan menghadapi Taiwan di Thailand pada 7 dan 11 Oktober mendatang. Jika gagal meraih kemenangan, pelatih asal Korea Selatan itu akan dievaluasi.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group