Bali United telah menawarkan diri untuk menjadi tuan rumah di laga sisa Grup G AFC Cup 2020. Keputusan ini diambil oleh manajemen klub berjuluk Serdadu Tridatu itu setelah Vietnam mengundurkan diri.

Seperti diketahui, sebelumnya Vietnam terpilih sebagai tuan rumah Grup G yang rencananya digelar pada 23-29 September 2020. Namun, mereka ‘mendadak’ mundur karena ada kasus virus corona baru.

jfvvqowumtm5m5tfplye

Dok. AFC

Mundurnya Vietnam coba dimanfaatkan oleh Bali United. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra, menyebut timnya sudah mengirim surat ke Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) dan tinggal menunggu jawaban.

“Kami sudah kirim surat ke AFC agar bermain di Bali. Sekarang kami tunggu keputusan dari mereka (AFC),” kata Stefano Cugurra dilansir dari Tribun Bali.

Di sisi lain, muncul isu bahwa AFC Cup 2020 bakal ditunda hingga tahun depan. Rumor ini timbul setelah Federasi Sepak Bola Tajikistan (FFT) mengklaim bahwa telah menerima surat mengenai kemungkinan wacana tersebut dari AFC.

Bali United saat ini menghuni posisi dasar klasemen Grup G AFC Cup 2020. Stefano Lilipaly dan kolega baru mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan.

Klasemen sementara Grup G AFC Cup 2020. (Foto: AFC).

Klasemen sementara Grup G AFC Cup 2020. (Foto: AFC).

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

AFC Mulai Pertimbangkan Untuk Menunda Piala Asia U-16 Dan U-19 2020

Tetap Prima Di Usia Gaek, Herman Dzumafo Akui Pantang Makan Gorengan

Egy Maulana Vikri Kembali Berlatih Bersama Lechia Gdansk

 

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group