Teka-teki masa depan Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih Bali United terjawab sudah. Pelatih asal Brasil tersebut memutuskan untuk bertahan bersama skuat Serdadu Tridatu.

Teco yang kontraknya akan berakhir pada tahun ini telah menandatangani perpanjangan kontrak di Bali United dengan durasi dua musim.

Dengan demikian, mantan pelatih Persija Jakarta bakal terus membimbing klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata hingga 2022 mendatang.

“Pelatih asal Brasil ini resmi memutuskan untuk melanjutkan kontrak selama dua musim bersama Bali United,” tulis Bali United.

“Dua tahun selanjutnya menjadi tantangan untuk Coach Teco kembali membuktikan kualitasnya bersama skuat Serdadu Tridatu, dalam mempertahankan gelar juara Liga 1 di kompetisi tertinggi di Indonesia,” lanjut klub tersebut.

Mendapat dua tahun perpanjangan kontrak, Teco telah menetapkan target baru. Tidak hanya mempertahankan gelar juara Liga 1, tetapi juga prestasi di Asia, terutama AFC Cup 2021.

“Target baru juga sudah dimiliki Coach Teco bersama tim asal Pulau Dewata, terutama kompetisi Asia yang sudah di depan mata,” tulis Bali United lagi.

Teco menangani Bali United sejak Januari 2019.Pada musim perdananya bersama skuat Serdadu Tridatu, dia langsung mempersembahkan trofi Liga 1 2019.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group