Klub Liga 2 2020, Sriwijaya FC, mengklaim berhasil mendatangkan stiker berkaliber tim nasonal, Alberto Goncalves, dari Madura United dengan status pinjaman.

Menurut pelatih Sriwijaya FC, Budiarjo Tholib, timnya memang sudah mengincar penyerang asal Brasil itu sejak dua bulan lalu. Ia pun semringah dengan kehadiran pemain yang akrab disapa Beto itu.

Sebab, kualitas Beto sebagai mesin gol di kompetisi Tanah Air sudah tidak perlu diragukan lagi. Terbukti, pemain 39 tahun tersebut selalu menjadi langganan Timnas Indonesia.

“Saya senang kedatangan Beto ke Sriwijaya FC karena berarti pemain saya didepan makin bagus,” kata Budiarjo, Senin (28/8/2020), dilansir dari Surya.co.

“Beto sudah masuk daftar pemain incaran kita sejak dua bulan lalu,” imbuhnya.

Sementara itu, Haruna Soemitro selaku Direktur Madura United tidak membantah kabar tersebut. Dia mengaku bahwa pihaknya memang sedang berkomunikasi mengenai Beto.

Namun, Madura United tidak bisa berlama-lama meminjamkan mantan striker Persipura Jayapura tersebut. Beto sudah harus kembali ke Madura United di putaran kedua Liga 1 2020.

“Selesai putaran delapan besar Liga 2, dia sudah kembali memperkuat Madura United di putaran kedua Liga 1,” tegas Haruna kepada Bolasport.com.

Di sisi lain, Sirijaya FC bukanlah klub asing bagi Beto. Ia pernah membela klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu pada 2016-2018. Kehadiran Beto pun diharapkan bisa membantu Sriwijaya FC lolos ke babak 8 besar.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Kritik Wacana Naturalisasi, Ketua Komisi X DPR RI: Ini Sangat Ironis

Ikuti Turnamen Di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 Bakal Hadapi 3 Negara Kuat

Sebut Yang Penting Halal, Hansamu Yama Panen Kritik Usai Pamer Makanan Tak Sehat

 

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group