Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sudah kembali ke Tanah Air. Ia mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, pada Minggu (2/5/2021) pukul 20.30 WIB.

Sesampainya di Indonesia, pelatih berusia 51 tahun tersebut langsung menjalani swab test PCR. Selanjutnya, Shin Tae-yong akan menjalani aturan karantina mandiri selama lima hari di Hotel Fairmont, Jakarta.

Tibanya Shin Tae-yong di Indonesia turut diabadikan oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, melalui story Instagram pribadinya.

“@shintae-yong7777 sudah datang kembali di Jakarta,” tulis Indra Sjafri.

Namun, saat foto itu diunggah ulang oleh akun @updatebolabola, salah satu netizen yang jeli menyadari ada wajah ‘asing’ dalam rombongan Shin Tae-yong.

Ada sosok pria dengan postur tinggi kurus mengenakan baju putih lengan pendek berjalan di belakang Shin Tae-yong. Wajah serta gaya rambutnya tampak tidak mirip dengan staf dari Korea yang ada saat ini.

Netizen pun menduga-duga bahwa itu adalah staf baru yang dibawa Shin Tae-yong dari Korea Selatan.

Shin Tae-yong tiba di Indonesia

Twitter: Updatebolabola

PSSI belum memberikan pengumuman apapun terkait kemungkinan adanya staf baru yang dibawa Shin Tae-yong. Jadi, bisa jadi tebakan netizen benar atau juga sebaliknya.

Namun, perlu diketahui, Shin Tae-yong belum membawa staf baru sejak Gong Oh-kyun yang memutuskan mundur dari staf pelatih Timnas Indonesia. Jadi, biarlah waktu yang menjawab.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group