Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kini memiliki akun Instagram. Username nakhoda asal Korea Selatan itu adalah @shintaeyong7777.

Kabar ini diumumkan oleh penerjemah Shin Tae-yong, Seo Jeong-seok alias Jeje, melalui Instagram pribadinya, @jeongseokseo. Selain Shin Tae-yong, pelatih Kim Woo-Jae juga membuat akun Instagram.

“Saya umumkan bahwa coach shin taeyong sudah mulai main instagram di salou, espanyol! Coach kim woojae juga. @shintaeyong7777 @wj_kim76,” tulis Jeje.

Shin Tae-yong langsuung mengunggah 10 foto di Instagram pribadinya. Hingga Rabu (13/1/2021) pukul 10.00 WIB, dia sudah memiliki 8.142 followers.

STY

Di sisi lain, kehadiran Shin Tae-yong di Instagram menjadi sinyal untuk para pemain Timnas Indonesia agar tidak mengunggah sembarangan konten di akun pribadi.

Jika terciduk memamerkan story tengah makan yang tidak sehat dan pergaulan yang tak sesuai dengan atlet, siap-siap saja pemain tersebut tidak dipanggil untuk mengenakan jerset Garuda.

Terlepas dari itu, Shin Tae-yong dan rombongan Timnas Indonesia U-19 kini tengah dalam perjalanan pulang ke Tanah Air setelah pemusatan latihan di Spanyol diakhiri lebih cepat.

Skuat Garuda Muda diperkirakan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Kamis (14/1/2021). Setelah ini, Shin Tae-yong kembali bersiap untuk menggelar pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia senior.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group