Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan kabar terbaru mengenai Elkan Baggott. Pemain berdarah Inggris tersebut dipastikan bisa tampil lawan Malaysia, tetapi untuk Egy Maulana belum.

Sebelumnya, Elkan Baggott harus menjalani karantina mandiri lantaran satu pesawat dengan orang yang positif COVID-19 Omicorn. Ia pun absen ketika skuat Garuda bermain imbang kontra Vietnam pada laga grup Piala AFF 2020.

Namun, Elkan Baggott kini sudah menyelesaikan karantina dan bisa tampil untuk menghadapi Malaysia. Sementara Egy Maulana Vikri, dia baru bisa membela skuat Garuda jika berhasil lolos ke semifinal.

“Elkan bisa bermain untuk besok (lawan Malaysia). Egy Maulana bisa main kalau kita lolos penyelesaian grup ini,” kata Shin Tae-yong saat konferensi pers.

Lebih lanjut, pelatih asal Korea Selatan itu menjelaskan bahwa kondisi pemain lain cukup baik. Memang ada yang cedera ringan, tetapi masih bisa untuk turun dalam pertandingan besok.

“Para pemain semuanya baik, walau ada cedera ringan, tapi bukan yang mempengaruhi laga selanjutnya. Jadi, tak perlu dikhawatirkan,” ujar Shin Tae-yong.

“Jadi, kalau kita memepersiapkan mental dengan baik, pasti kami akan mendapatkan hasil yang baik,” tuturnya menambahkan.

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group