Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Kondisi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sudah membaik. Dia bahkan dilaporkan bakal hadir di markas Ansan Greeners untuk menyaksikan permainan Asnawi Mangkualam secara langsung.

Shin Tae-yong saat ini tengah berada di Korea Selatan. Ia pulang sejenak untuk bersua keluarga dan memulihkan diri setelah sempat terpapar virus corona (COVID-19).

Kini, kesehatan pelatih 51 tahun telah pulih sepenuhnya. Shin Tae-yong pun berbicara dengan pejabat Ansan Greeners melalui telepon bahwa dia akan datang ke stadion untuk menyaksikan permainan Asnawi.

Tepatnya adalah dalam pertandingan Ansan Greeners versus Jeonnam Dragons pada Minggu (11/4/2021) di Stadion Ansan Wa.

“Pelatih Shin akan menonton putaran 6 K-League 2, saat Ansan melawan Jeonnam Dragons pada 11 April,” kata seorang pejabat Ansan Greeners, dikutip dari mbcsportsplus.

“Jadwal ke luar pertama dari pelatih Shin setelah menyelesaikan isolasi pada 10 April adalah kunjungan ke stadion milik Ansan,” imbuhnya.

Sementara itu, Asnawi Mangkualam merasa antusias bakal disaksikan oleh Shin Tae-yong. Mantan pemain PSM Makassar tersebut siap menampilkan yang terbaik.

“Saya akan bermain sekuat tenaga dan mati-matian jika diberikan kesempatan bermain melawan Shunnam Dragons,” kata Asnawi.

“Tidak ada taret pribadi, kemenangan Ansan adalah prioritas utama. Jika bisa memberikan kontribusi apapun, maka tim akan menang,” tuturnya menambahkan.

Asnawi telah melakoni debut di Liga Korea Selatan saat Ansan Greeners menghadapi Busan IPark. Sebelumnya, pemain Timnas Indonesia itu juga telah tampil bersama Ansan Greeners di ajang Piala FA.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group