Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Kompetisi pemain Timnas Indonesia U-19 saat ini masih belum aman. Shin Tae-yong selaku nakhoda tim mengaku akan menghadirkan pemain-pemain baru pada pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 selanjutnya.

Shin Tae-yong mengisyaratkan bahwa tidak hanya satu pemain anyar yang bakal dilihat kemampuannya, tetapi ada beberapa nama yang identitasnya masih dirahasiakan.

“Saat TC selanjutnya ada nanti beberapa pemain baru yang kami panggil,” kata Shin Tae-yong di laman resmi PSSI.

Di sisi lain, Shin Tae-yong mengaku kesulitan menemukan nama-nama baru karena kompetisi tidak bergulir. Sehingga, kemungkinan para pemain baru yang akan disertakan TC adalah nama-nama dari hasil pantauan sebelumnya.

“Tapi kami masih sulit untuk memantau serta melakukan seleksi karena kompetisi yang belum bergulir,” tuturnya menambahkan.

Nama-nama baru tersebut akan diketahui saat Timnas Indonesia U-19 akan melakoni TC di luar negeri lagi pada Desember 2020. Tidak hanya pemain lokal, tetapi ada pula pemain-pemain keturunan.

Sementara itu, para pemain Timnas Indonesia U-19 yang baru pulang dari TC di Kroasia akan dikembalikan ke klub masing-masing. Karena Liga 1 dan Liga 2 belum bergulir, Bagas Kaffa cs kemungkinan besar akan berlatih secara virtual lagi.

Baca juga artikel Vocket FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda:

Banyak Pemain Keturunan, Shin Tae-yong Lebih Ingin TC Ke Belanda Ketimbang Jepang

Direktur Olahraga Lechia Gdansk Bercerita Awal Mula Tahu Egy Maulana Vikri

Bagus Kahfi Resmi Jalani Program Pemulihan Di FC Utrecht

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group