Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Persebaya Surabaya mulai bergerak membangun tim untuk menghadapi musim 2020. Klub berjuluk Bajol Ijo tersebut kemarin resmi mempertahankan sembilan pemain lamanya.

Mereka adalah Hansamu Yama Pranata, Rendi Irwan, Oktafianus Fernando, M. Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, Irfan Jaya, M. Hidayat, David da Silva, dan Aryn Williams.

Setelah mengumumkan daftar pemain yang dipertahankan, Persebaya resmi mengumumkan tiga pemain baru untuk menghadapi musim depan, yakni Arif Satria, Bayu Nugroho, dan Ricky Kambuaya.

Arif Satria pada musim lalu bermain untuk Persela Lamongan, Bayu Nugroho di PSIS Semarang, dan Ricky Kambuaya di PS Sleman. Untuk musim depan, mereka akan berseragam hijau Surabaya.

Khusus Arif Satria, ia mendapat kebahagiaan ganda di Persebaya. Selain bermain untuk tim besar, ia juga bisa kembali bermain untuk mantan pelatihnya di Persela dulu, Aji Santoso.

“Kehormatan bagi saya bisa gabung ke Persebaya. Klub besar yang diimpikan banyak pemain,” kata Arif Satria di laman resmi klub.

“Karena itu, saat Coach Aji menawari, tanpa pikir panjang saya langsung mengiyakan. Apalagi, Coach Aji bisa dibilang yang menemukan saya,” imbuhnya.

Secara keseluruhan, total pemain Persebaya saat ini adalah 12 pemain. Untuk pemain lain akan segera diumumkan jika telah membubuhkan hitam di atas putih.

Berikut daftar pemain Persebaya Surabaya per Kamis (2/1/2019) pukul 12.30 WIB:

Hansamu Yama Pranata
Rendi Irwan
Oktafianus Fernando
M. Syaifuddin
Abu Rizal Maulana
Irfan Jaya
M. Hidayat
David da Silva (asing)
Aryn Williams (asing)
Arif Satria
Bayu Nugroho
Ricky Kambuaya

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Update Transfer Liga 1: Persita Tangerang Lepas 3 Pemain, Persebaya Pertahankan 2 Pemain Asing

Sempat Didekati Persija Hingga Arema FC, Septian David Putuskan Bertahan Di PSIS Semarang

Mario Gomez Dikabarkan Sudah Pasti Jadi Pelatih Baru Arema FC

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group