Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

Keputusan mengejutkan dibuat oleh mantan pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly. Gelandang naturalisasi asal Belanda itu resmi meninggalkan klub yang dibelanya selama lima tahun terakhir, Bali United.

Kepastian ini disampaikan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Tak dijelaskan alasan perpisahan klub dengan pemain yang akrab disapa Fano tersebut. Yabes hanya menyampaikan doa dan ucapan terima kasih.

“Mewakili keluarga besar Bali United, saya ucapkan terima kasih untuk Stefano Lilipaly atas dedikasi dan perjuangannya bersama Serdadu Tridatu selama 5 tahun terakhir,” kata Yabes Tanuri di laman resmi klub.

“Sebagai salah satu pemain yang menghantarkan Bali United menjadi Back to Back Champions Liga 1 pada 2019 dan 2021/2022, tentunya kontribusi nyata dari Stefano sangat kami apresiasi,” lanjutnya.

“Kami yakin momen-momen bersama Fano akan selalu diingat oleh Semeton Bali. Semoga Fano sukses selalu kedepannya,” tuturnya menutup.

Sementara itu, Lilipaly menyampaikan ucapan terima kasih untuk klub dan suporter atas dukungan selama lima tahun terakhir. Ia berharap Bali United terus sukses ke depannya meski tanpa dirinya.

“Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh suporter untuk dukungan dan cinta kalian selama 5 tahun saya disini,” kata Lilipaly.

“Kita berbagi banyak momen indah bersama dan saya senang menjadi bagian klub yang luar biasa. Tapi, setiap cerita punya awalan dan setiap cerita juga punya akhir cerita,” lanjutnya.

“Saya pun ingin mengatakan bahwa cerita saya berakhir disini untuk saat ini. Saya berharap klub meraih kesuksesan di masa depan. Semoga kita segera bertemu kembali dan terima kasih untuk segalanya. Matur Suksma,” imbuhnya menutup.

Lilipaly bergabung Bali United 12 Agustus 2017, ketika didatangkan dari klub Belanda, SC Cambuur. Dilansir dari Transfermarkt, ia telah tampil sebanyak 119 laga (32 gol dan 24 assist) bersama Bali United dengan sumbangan dua trofi.