Borneo FC telah memperkenalkan beberapa para pemain serta komposisi tim pelatih untuk mengarungi Liga 1 2020. Perkenalan tersebut turut dibagikan di media sosial klub.

Edson Tavares diperkenalkan sebagai pelatih baru Borneo FC. Mantan pelatih Persija Jakarta ini akan dibantu oleh dua asisten, yakni Ahmad Amiruddin dan Antonio Claudio.

Kemudian di pelatih fisik ada Humberto dan pelatih kipernya adalah Carlos Salomo. Keduanya berasal dari Brasil, sama seperti Edson Tavarez.

Setelah tim pelatih, Borneo FC juga memperkenalkan beberapa para pemainnya yang akan berjuang bersama di Liga 1 2020. Mulai dari Diego Michiels, Terens Puhiri, hingga pemain baru seperti Imanuel Wanggai

Namun, ada yang menarik dalam perkenalan tersebut. Para pelatih serta pemain Borneo FC tampil elegan dengan menggunakan jas dan dasi.

Ruangan yang digunakan perkenalan pelatih dan pemain juga tampak mewah. Kursi yang digunakan pun tampak cantik. Kemudian ada logo besar Borneo FC di belakangnya.

Ruang preskon Borneo FC. (Foto: Twitter/@PusamaniaBorneo).

Ruang preskon Borneo FC. (Foto: Twitter/@PusamaniaBorneo).

Perkenalan pemain dan pelatih Borneo FC. Foto: Twitter/@pusamaniaborneo).

Perkenalan pemain dan pelatih Borneo FC. Foto: Twitter/@pusamaniaborneo).

Perkenalan yang dilakukan Borneo FC pun tampak mirip dengan klub raksasa Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT), ketika memperkenalkan Fernando Rodriguez dan Kei Hirose sebagai pemain anyar beberapa waktu lalu.

Johor Darul Ta'zim. (Foto: Instagram/JDT).

Johor Darul Ta’zim. (Foto: Instagram/JDT).

Borneo FC finis di posisi tujuh klasemen Liga 1 2019. Untuk musim depan, tim berjuluk Pesut Etam tersebut tentu bertekad meraih hasil yang lebih baik.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Eks Persib Bandung, Rene Mihelic Gabung Klub Juara Liga Slovenia 2018/2019

Seperti Alisson Becker, Miswar Saputra Dan Shahar Ginanjar Pernah Bikin Assist Di Liga 1

Yanto Basna Tampil Starter, Prachuap FC Kalahkan Rayong FC Di Leo Pre Season Cup 2020

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group