Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Lawan terdekat Timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Thailand, memiliki lawan uji coba yang sama seperti skuat Garuda, yaitu dengan melawan Oman.

Dilansir dari laman resmi Federasi Sepak Bola Oman (OFA), pertandingan uji tanding antara Oman versus Thailand akan digelar pada 25 Mei 2021. Empat hari kemudian barulah Oman menghadapi Indonesia.

“Timnas akan memasuki kamp ketiga di UEA selama periode 16-30 Mei mendatang, dan akan memiliki dua laga uji coba selama kamp ini dengan Thailand pada 25 Mei dan dengan Indonesia pada 29 Mei,” tulis OFA.

“Uji coba ini berada di luar kalender pertandingan FIFA,” lanjutnya.

Oman akan menjadi lawan yang tangguh bagi Indonesia dan Thailand sebelum bersua di pertadingan kualifikasi pada 3 Juni 2021. Tim asuhan Branko Ivankovic itu berada di urutan 80 ranking FIFA.

Di Grup E Kualifikasi Piala Dunia 2022, Oman juga memiliki performa impresif. Saat ini mereka berada di urutan kedua klasemen sementara dengan raihan 12 poin dari lima laga, tertinggal empat poin dari Qatar yang sudah memainkan enam laga.

Sementara itu, Timnas Indonesia tidak hanya akan beruji coba melawan Oman. Sebelum menghadapi Arshad Al-Alawi cs, tim asuhan Shin Tae-yong akan melawan peserta Grup E lainnya, Afghanistan, pada 25 Mei 2021.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group