Masa depan bek asal Italia, Marco Motta, di Persija Jakarta jelas sudah. Eks pemain Juventus dan AS Roma itu dipastikan bertahan bersama skuat Macan Kemayoran di Liga 1 2020.

Kepastian ini didapat setelah pemain 34 tahun tersebut hadir dalam sesi latihan Persija yang digelar di Depok, Jawa Barat pada Senin (5/10/2020), usai diliburkan selama empat hari.

Sebelumnya, Motta sempat menjadi tanda tanya besar apakah akan bertahan atau hengkang dari Persija. Sebab, dirinya tak kujung hadir saat Liga 1 2020 rencananya bakal digelar pada 1 Oktober.

Namun, setelah Liga 1 2020 resmi diundur menjadi November, eks pemain Timnas Italia itu akhirnya menunjukkan ‘batang hidungnya’ bersama Persija.

Sementara itu, sesi latihan Persija kemarin tidak berlangsung berat. Pelatih Persija, Sudirman, hanya menggelar internal game untuk mengembalikan kondisi fisik dan menjaga sentuhan bola dari pemain.

“Latihan ini untuk menjaga sentuhan bola dari para pemain. Dari yang kami lihat, para pemain langsung menunjukkan semangat berlatih yang luar biasa setelah empat hari libur,” kata Sudirman di laman resmi klub.

“Setelah ini kami akan perlahan meningkatkan pola latihan setelah ada perubahan jadwal,” tuturnya menambahkan.

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group