Kemarin malam, Rabu (28/5/2020), pecinta sepak bola Tanah Air dikagetkan dengan keanehan yang terlihat di seluruh media sosial Liga 1, mulai dari Facebook, Twitter, dan Instagram.

Sebab, di media sosial Liga 1 tersebut terjadi perubahan gambar profil. Tak ada lagi logo Shopee yang merupakan sponsor utama kompetisi. Gambar Profil Liga 1 berubah menjadi logo PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Logo Liga 1

Keanehan tersebut tentu tak sedikit yang membuat publik berspekulasi yang tidak-tidak. Apalagi nasib Liga 1 2020 di tengah pandemi virus corona (COVID-19) ini masih belum jelas.

Namun, pada hari ini, Kamis (28/5/2020) pukul 08.00 WIB, gambar profil media sosial Liga 1 berubah lagi. Logo Shopee di Facebook, Twitter, dan Instagram telah muncul kembali seperti semula.

Liga 1

Terlepas dari fenomena menghilang dan kembalinya Shopee di media sosial, nasib Liga 1 2020 memang masih belum jelas. PSSI telah meminta masukan dari berbagai pihak, tetapi belum ada keputusan.

Sebelumnya, PSSI telah menegaskan dalam sebuah surat keputusan (SK) bahwa akan melanjutkan Liga 1 2020 jika pemerintah Indonesia tidak memperpanjang status darurat bencana COVID-19 pada 29 Mei.

Namun, apabila pemerintah Indonesia memperpanjang status tersebut dan PSSI menilai keadaan tidak memungkinkan, maka kompetisi bisa dihentikan. PSSI akan segera membuat keputusan dalam waktu dekat.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Nasib Kompetisi Belum Jelas, Logo Shopee Hilang Dari Seluruh Media Sosial Liga 1

AFC Bagikan Video Pertandingan Unik Di Tengah Kebun Kelapa, Lokasinya Di Banten

Madura United Pilih Absen Jika Liga 1 2020 Dilanjutkan

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group