Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra, dipastikan batal bergabung klub Montenegro, FK Sutjeska Niksic, dalam waktu dekat. Ada kabar, bahwa batalnya transfer itu karena larangan dari pelatih Maung Bandung, Robert Alberts.

Hal itu Beckham Putra sampaikan di sebuah artikel Bobotoh.id. Dalam wawancaranya, pemain 19 tahun itu sudah mendapat izin dari manajemen untuk bergabung FK Sutjeska Niksic, tetapi Robert Alberts tidak mengizinkan.

“Rencana ke Montenegro sebetulnya hanya tinggal berangkat. Keluarga sudah mengizinkan, manajemen juga sudah merestui,” kata Beckham.

“Namun, tersendatnya ada di pelatih, pelatih tidak memberikan izin saya bermain disana (Montenegro),” imbuhnya.

Pernyataan Beckham Putra itu sempat ramai dibicarakan oleh warganet dan memunculkan berbagai opini. Namun, ia telah memberikan klarifikasi melalui Instagram pribadinya.

Beckham Putra menjelaskan bahwa pelatih Persib tidak akan menghalangi kesempatan berkarier di Eropa asalnya sudah benar-benar fit. Sebagai informasi, ia belum lama ini mengalami cedera lutut yang memaksanya absen dari TC Timnas Indonesia U-19.

“Pelatih dan klub selalu mendukung semua hal untuk kebaikan setiap pemain. Pelatih dan klub juga tidak menghalangi saya untuk ke manapun asalkan sudah benar-benar fit,” tulis Beckham Putra.

“Karena itu semua sangat penting untuk kebaikan saya, terutama dalam karier sepak bola,” imbuhnya.

Sekilas tentang FK Sutjeska Niksic, klub itu merupakan tim kasta teratas Liga Montenegro. Kebetulan, pelatih klub itu adalah mantan pemain dan pelatih Persib, Miljan Radovic.

FK Sutjeska Niksic saat ini menempati posisi ketika klasemen sementara Liga Montenegro 2020/2021 dengan raihan 30 poin dari 19 pertandingan.

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group